Yoo Jae Suk dan HaHa Lakukan Tes COVID-19 Usai Syuting Running Man Bareng Eunhyuk Super Junior, Ini Hasilnya

- 21 Januari 2022, 10:44 WIB
 Allkpop Kolase Yoo Jae Suk dan HaHa melakukan tes covid 19
 Allkpop Kolase Yoo Jae Suk dan HaHa melakukan tes covid 19 /allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS - Para anggota pemeran variety show "Running Man" yang tayang di SBS lakukan tes COVID-19 termasuk Yoo Jae Suk dan HaHa.

Hal tersebut dilakukan setelah salah satu bintang tamu dari acara "Running Man" yaitu Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif COVID-19.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, pemeran SBS "Running Man" yaitu Yoo Jae Suk dan HaHa dikabarkan telah mendapatkan hasil negatif untuk tes COVID-19 yang mereka lakukan.

Baca Juga: Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif COVID-19, Telah Divaksin Dosis Ketiga

Setelah dinyatakan negatif virus, Yoo Jae Suk dan HaHa dilaporkan akan berencana melanjutkan aktivitas normal mereka.

Sementara itu, Label SJ mengonfirmasi bahwa anggota Super Junior Eunhyuk telah dites positif COVID-19 pada 20 Januari KST dan akan menghentikan semua aktivitasnya hingga pulih sepenuhnya.

Label SJ juga mengungkapkan bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat dengan sesama anggota Super Junior, dan idol tersebut telah menghadiri rekaman untuk SBS "Running Man" pada 17 Januari.

Baca Juga: Chromebook HP Fortis 14 G10 Dan Fortis 11 G9 Diluncurkan Tahun 2022: Cek Harga Dan Spesifikasi

Akibatnya, semua anggota pemeran "Running Man" segera menjalani tes COVID-19 setelah mendengar kabar dari pihak Eunhyuk.

Para penggemar pun berharap untuk kesembuhan Eunhyuk serta semua pemeran Running Man yang sedang menjalani tes COVID-19, menerima hasil negatif seperti Yoo Jae Suk dan HaHa.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x