Park Shin Hye Muncul di Vlog Aktris Uhm Ji Won, Jenis Kelamin Anak Pertamanya Terungkap

- 29 Januari 2022, 16:50 WIB
Tangkap layar  vlog Uhm Ji Won bersama Park Shin Hye
Tangkap layar vlog Uhm Ji Won bersama Park Shin Hye /YouTube Jiwon Uhm /
PRIANGANTIMURNEWS - Aktris Park Shin Hye baru saja menikah dengan aktor Cha Tae Joon pada 22 Januari 2022 lalu setelah lima tahun berpacaran.
 
Sebelumnya, agensi Park Shin Hye yaitu SALT Entertainment telah mengumumkan bahwa sang aktris telah mengandung anak pertamanya.
 
Semenjak hubungan keduanya yang menjadi serius telah diresmikan dan hendak dikaruniai momongan, para penggemar begitu memperhatikan setiap kabar yang datang tentang mereka.
 
 
Seperti kabar yang baru saja menyebar melalui salah satu sahabat Park Shin Hye yaitu aktris Uhm Ji Won, yang berbagi momen dengan unggahan vlog baru di kanal YouTube Actor Jiwon Uhm pada 28 Januari.
 
Dalam video tersebut, Uhm Ji Won melakukan kegiatannya termasuk mengunjungi sebuah restoran bersama teman-temannya, di mana Park Shin Hye secara pribadi memberikan mereka undangan pernikahannya dengan Choi Tae Joon.
 
Usai makan, Uhm Ji Won juga berbagi sekilas tentang perayaan kejutan yang telah disiapkan teman-temannya untuk kehamilan Park Shin Hye. 
 
 
Aktris itu terlihat dikelilingi oleh balon perayaan, yang satu bertuliskan "Happy bride Shin Hye, bless u," dan yang lainnya bertuliskan, "Hello baby boy".
 
Secara khusus, balon yang bertuliskan, "Halo baby boy (Halo bayi laki-laki)" saat ini tengah menimbulkan spekulasi bahwa bayi Park Shin Hye kemungkinan adalah laki-laki. 
 
Mendengar kabar tersebut, para penggemar turut berbahagia bahkan memberikan sebutan anak sang aktris sebagai keponakan online serta mendoakan agar Park Shin Hye dan sang 'keponakan' selalu diberi kesehatan.***

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jiwon Uhm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x