Nam Da Reum Umumkan akan Mendaftar Wajib Militer, Ini Penjelasannya!

- 1 Februari 2022, 10:41 WIB
Aktor Nam Da Reum umumkan daftar wajib militer.
Aktor Nam Da Reum umumkan daftar wajib militer. /Instagram @namdareum_mom/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi penggemar drama Korea, nama Nam Da Reum pasti sudah tidak asing, pasalnya aktor yang lahir pada 13 Juni 2013 ini telah wara-wiri di drama sejak 2009.

Nam Da Reum sering kebagian peran sebagai masa kecil maupun masa muda karakter utama di drama Korea, seperti menjadi masa kecil Yoon Ji Hoo di "Boys Over Flowers" dan masa muda karakter Lee Jong Suk di "Wheile You Were Sleeping".

Baru-baru ini, aktor yang terakhir kali bermain di drama "The Great Shaman Ga Doo Shim" bersama Kim Sae Ron itu mengabarkan akan mendaftar Wajib Militer.

Baca Juga: Tahun 2021, Kementerian PUPR Berikan Bantuan Program TPS3R untuk Dua Desa di Pangandaran

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 1 Februari, Nam Da Reum secara resmi mengungkapkan dalam sebuah surat kepada para penggemarnya bahwa ia akan mendaftar wajib militer pada 8 Februari.

Meski aktor tersebut saat ini baru berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut perhitungan internasional), dia belum diwajibkan untuk melayani, tetapi dia menjelaskan dalam suratnya bahwa itu selalu menjadi salah satu tujuan pribadinya untuk mendaftar lebih awal.

Berikut isi surat lengkap Nam Da Reum selengkapnya.

Halo, ini Nam Da Reum. Apakah Anda menikmati liburan Tahun Baru Imlek? Uniques (fandom resmi Nam Da Reum), saya harap Anda semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan Anda akan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik.

Baca Juga: Dilaksanakan Besok, Inilah Bacaan Niat Puasa sunnah Rajab 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah