Biodata dan Drama Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di  All Of Us Are Dead yang Mencuri Perhatian Penonton

- 8 Februari 2022, 07:50 WIB
 Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead  
Cho Yi Hyun, Pemeran Choi Nam Ra di All Of Us Are Dead   /Instagram @yihyun_1208/
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Cho Yi Hyun merupakan salah satu pemain utama di drama "All Of Us Are Dead" yang tayang di Netflix pada 28 Januari 2022.
 
Cho Yi Hyun berperan sebagi Choi Nam Ra, siswa SMA Hyosun yang juga ketua kelas dan murid pintar di kelasnya tetapi memiliki kepribadian dingin.
 
Meski nampak tidak peduli dengan sekitarnya, Choi Nam Ra memiliki kharisma dan membuat karakter yang diperankan oleh Park Solomon yaitu Lee Soo Hyuk menyukainya. 
 
 
 
Berhasil memerankan karakter Choi Nam Ra yang dingin dan berkharisma dengan baik , Cho Yi Hyun mencuri perhatian penonton All "Of Us Are Dead" dan membuat namanya ramai diperbincangkan.
 
Berikut adalah informasi tentang Cho Yi Hyun termasuk biodata dan deretan drama yang pernah dibintanginya.
 
Nama lengkap: Cho Yi Hyun
 
Nama Panggung: Cho Yi Hyun
 
Tempat, tanggal lahir: Korea Selatan, 8 Desember 1999
 
Kebangsaan: Korea Selatan
 
Usia: 22 Tahun
 
Tinggi badan: 160 cm
 
Golongan darah: B
 
Zodiak: Sagitarius
 
MBTI: ISTP
 
 
Profesi: Aktor
 
Tahun debut: 2017
 
Agensi: Artist Company Entertainment
 
Instagram: @yihyun_1208
 
 
Berikut adalah daftar drama yang dibintangi oleh Cho Yi Hyun.
 
 
1. Revenge Note
 
Revenge Note merupakan debut drama Cho Yi Hyun yang tayang pada tahun 2017, dan bertabur bintang seperti Kim Hyang Gi, Cha Eun Woo serta Park Solomon.
 
Di drama ini, Cho Yi Hyun muncul sebagai karakter pendukung bernama Lee Hyun Jo yang merupakan seorang pelajar SMA.
 
2. Witch Court
 
Cho Yi Hyun muncul sebagai cameo di drama ini, yaitu di episode dua belas dan memerankan masa muda dari karakter Hong Seon Hwa.
 
 
3. Bad papa
 
Dalam drama yang tayang pada tahun 2018 ini, Cho Yi Hyun memerankan karakter bernama Kim Se Jung, pelajar SMA yang bersahabat dengan salah satu karakter utama bernama Yoo Young Sun yang diperankan Seo Shin Ae.
 
4. Less than evil
 
Cho Yi Hyun kembali menjadi pelajar SMA bernama Bae Yeo Wool yang juga korban dari kasus yang ditangani oleh karakter utama yang diperankan oleh Shin Ha Kyung bernama Woo Tae Suk.
 
5. My Country 
 
Dalam drama sejarah hit ini, Cho Yi Hyun menjadi Seo Yeon yang merupakan adik dari karakter utama bernama Seo Hwi yang dimainkan oleh aktor Yang Se Jong.
 
Selain mereka berdua, My Country juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Seolhyun AOA dan Jang Hyuk.
 
 
6. Hospital Playlist
 
Cho Yi Hyun memerankan Jang Yoon Bok seorang mahasiswa kedokteran tingkat tiga yang juga kembaran dari karakter Jang Hong Do yang diperankan aktor Bae Hyun Sung.
 
Hospital Playlist menjadi salah satu drama yang membuat nama Cho Yi Hyun meraih banyak perhatian dan cinta dari pemirsa.
 
7. How to Buy a Friend
 
Berperan sebagai Shin Seo Jung, yang merupakan pelajar seni dan berteman dengan karakter utama Se Yoon yang diperankan oleh Kim So Hye.
 
 
8. School 2021
 
School 2021 membuat Cho Yi Hyun untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama bernama Jin Ji Won yang merupakan pelajar SMK.
 
Di drama seri School ini, Cho Yi Hyun beradu akting dengan Kim Yo Han, Choo Young Woo dan Hwang Bo Reum.
 
 
9. All Of Us Are Dead
 
Di drama ini, Cho Yi Hyun berperan menjadi Choi Nam Ra seorang pelajar SMA Hyosan sekaligus ketua kelas yang dingin tetapi berkarisma.
 
Memiliki romansa dengan Lee Soo Hyeok yang diperankan Park Solomon, keduanya berhasil bikin para penonton gemas ditengah ketegangan serangan zombi.
 
 
Itulah biodata dan deretan drama yang pernah dibintangi oleh Cho Yi Hyun, aktris yang sebagai Choi Nam Ra yang dingin dan berkharisma di "All Of Us Are Dead".***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Namuwiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah