Burnley Berharap Membuat Manchester United Merasa 'Canggung' di Liga Inggris 2021 2022

- 8 Februari 2022, 07:43 WIB
  Sean Dyche Manajer Burnley 
 Sean Dyche Manajer Burnley  /Instagram@burnleyofficial /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Burnley berencana membuat Manchester United merasa tidak nyaman ketika mereka menjamu tim asuhan Ralf Rangnick di Liga Inggris pada Selasa. Demikain kata pelatih Sean Dyche.
 
Burnley berada di dasar klasemen tetapi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan Dyche yakin timnya dapat menguji Manchester United dengan bermain dengan gaya mereka yang biasa dan tanpa kompromi di Turf Moor.
 
"Terutama ketika kami bermain melawan tim yang lebih besar, negara adikuasa
 
klub, kami membuat permainan terasa berbeda dan terasa canggung bagi mereka," kata Dyche kepada wartawan sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters.
 
 
"Menggabungkan permainan dan mengajukan berbagai jenis pertanyaan dan kami telah menemukan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan semacam ini dan mendapatkan hasil. Itulah tugas kami dan itulah yang ingin kami lakukan."
 
United telah memenangkan lima dari delapan pertandingan Liga Inggris mereka sejak Rangnick menjadi pelatih sementara setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat, termasuk mengalahkan Burnley 3-1 di Old Trafford pada Desember.
 
Tapi United melakukan perjalanan singkat ke Burnley dengan kekalahan babak keempat Piala FA melalui adu penalti ke Middlesbrough Championship (tingkat kedua).
 
Mereka juga menghadapi pergolakan setelah penyerang Mason Greenwood ditangkap pekan lalu atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita.
 
Greenwood, 20, dibebaskan dengan jaminan minggu lalu sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut tetapi telah ditangguhkan oleh United sampai pemberitahuan lebih lanjut.
 
Dyche mengatakan ada 'sedikit kebisingan untuk alasan yang berbeda di sekitar Manchester United saat ini' sebelum menambahkan itu tidak berarti mereka akan rentan dan lebih mudah untuk dikalahkan timnya.
 
 
"Anda berharap mereka (rentan) tetapi Anda tidak dapat menjaminnya. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat besar dengan kualitas nyata," katanya.
 
“Saya pikir kami tampil sangat baik di tempat mereka dan terlambat menciptakan beberapa peluang bagus, secara statistik itu adalah salah satu penampilan terbaik kami. Mereka memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk bekerja dengan manajer, yang punya waktu untuk menyampaikan pikirannya. .
 
"Tapi saya pikir kami bisa membangun mentalitas dari penampilan itu dan pasangan terakhir." ujarnya.
 
 
Burnley telah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 0-0 di Arsenal bulan lalu dan di kandang melawan sesama pejuang Watford pada hari Sabtu.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x