Aktris Taiwan Barbie Hsu Menikah dengan DJ Koo Jun Yup, Umumkan Melalui Instagram

- 8 Maret 2022, 17:09 WIB
 Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup umumkan pernikahan melalui Instagram
 Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup umumkan pernikahan melalui Instagram /Instagram @djkoo @hsushiyuan /

PRIANGANTIMURNEWS - Barbie Hsu merupakan aktris Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Dong Shancai dalam drama "Meteor Garden" versi Taiwan yang tayang pada tahun 2001.

Baru-baru ini, Barbie Hsu mengabarkan bahwa dirinya telah menikah dengan Penyanyi veteran DJ Koo Jun Yup, juga dikenal sebagai anggota dari generasi pertama duo elektronik Clon.

Kabar tersebut diumumkan oleh Barbie Hsu melalui akun instagramnya @hsushiyuan pada 8 Maret 2022 dengan mengunggah foto berisi tulisan.

Baca Juga: Rating Drama A Business Proposal Terus Meningkat, Crazy Love Cukup Baik di Episode Perdana

Bukan hanya sang aktris, DJ Koo Jun Yup juga membuat unggahan serupa pada waktu yang hampir bersamaan melalui akun instagramnya @djkoo.

Penyanyi tersebut mengungkapkan pada hari ini bahwa ia telah mendaftarkan pernikahannya dengan aktris Taiwan Barbie Hsu, dan pasangan itu akan hidup bersama mulai sekarang.

"Saya akan menikah. Saya bermaksud untuk mengikat simpul yang tidak dapat saya selesaikan dengan pacar saya sejak 20 tahun yang lalu." Tulis DJ Koo Jun Yup dalam unggahan fotonya yang priangantimurnews.com kutip dari Allkpop.

Baca Juga: CARA MENDAFTAR Bansos PKH dan Sembako BPNT, Bisa Akses Link cekbansos.kemensos.go.id

"Saya mendengar tentang perceraiannya dan mencari nomornya dari 20 tahun yang lalu. Kami berada di usia di mana kami tidak bisa membuang waktu kami dengan bermalas-malasan, jadi saya menyarankan agar kami menikah dan dia berkata ya, jadi kami akan hidup bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami." ia  melanjutkan.

"Tolong ucapkan selamat atas pernikahan saya yang terlambat." Tutupnya pada pengikutnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x