Rating Drama A Business Proposal Terus Meningkat, Crazy Love Cukup Baik di Episode Perdana

- 8 Maret 2022, 16:50 WIB
 Kolase poster Drama A Business Proposal dan Crazy Love 
 Kolase poster Drama A Business Proposal dan Crazy Love  /Instagram @kbsdrama @sbsdrama.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan untuk drama Korea yang tayang pada Senin, 7 Maret 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama terbaru Krystal dan Kim Jae Wook bertajuk "Crazy Love".

Drama yang tayang di KBS 2TV itu berkisah tentang cinta yang manis, kejam dan kacau antara seorang instruktur kasar namun terampil yang menerima ancaman kematian dengan sekretarisnya yang didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara tersebut.

Baca Juga: CARA MENDAFTAR Bansos PKH dan Sembako BPNT, Bisa Akses Link cekbansos.kemensos.go.id

Sementara, Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, yang merupakan sekretaris Noh Go Jin, namun tidak terlalu banyak hadir.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama "Crazy Love" mencapai peringkat pemirsa rata-rata 3,4 persen untuk episode perdananya.

Perolehan tersebut lebih rendah dari episode terakhir drama pendahulunya yaitu "Moonshine" yang memperoleh peringkat pemirsa rata-rata 5,9 persen.

Baca Juga: Tanggal 9 Maret 2022 di Peringati Hari Apa? Simak Sejarahnya Berikut Ini

Drama Moonshine sendiri mencapai peringkat rata-rata sebesar 7,5 persen untuk episode perdananya yang juga merupakan  peringkat pemirsa tertinggi yang dicapai olehnya.

Pada episode 3 dari "A Business Proposal" dari SBS menetapkan peringkat pemirsa baru yang tinggi dengan mencatat rating nasional rata-rata 8,1 persen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x