Rating Drama 'Through The Darkness' Menempati Posisi Pertama, 'Tracer' Meningkat Tajam

- 12 Maret 2022, 11:19 WIB
Poster drama  “Through The Darkness” yang menempati posisi pertama rating dan “Tracer” yang rating meningkat Tajam.
Poster drama “Through The Darkness” yang menempati posisi pertama rating dan “Tracer” yang rating meningkat Tajam. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 11 Maret 2022, termasuk drama “Through the Darkness”.

Drama dari SBS yang dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu itu menayangkan Episode kesebelas dan menandai hanya satu episode tersisa dalam penayangannya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, menjelang episode tamat dari drama bergenre kriminal itu mencetak peringkat nasional rata-rata 7,3 persen.

Baca Juga: PSG vs Bordeaux di Ligue 1 2021-22: Prediksi Skor, H2H, Berita tim, Starting XI

Perolehan tersebut membuat “Through the Darkness” menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton pada 11 Maret serta menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Selain itu, "Through the Darkness" adalah program yang paling banyak ditonton di antara program apa pun yang ditayangkan pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan memperoleh peringkat rata-rata 3,9 persen.

Sementara itu,  drama "Tracer" yang dibintangi oleh Im Siwan meraih peringkat pemirsa rata-rata nasional 6,5 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: UPDTE KASUS SUBANG: Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak Dihalangi Dukun dan Iblis? Ini Penjelasan Denny Darko

Pencapaian rating tersebut, membuat drama yang tayang di MBC itu meningkat tajam dari episode sebelumnya yang mencetak 4,6 persen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah