Film Disney Romantis Teratas Sepanjang Waktu! Aladdin Lebih dari $504Juta Penggemar di Seluruh Dunia

- 21 Maret 2022, 18:14 WIB
Menara Disneyland.
Menara Disneyland. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Disney membawa keajaiban ke Dunia kita. Mereka membawakan kami cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Semua dari mereka mengangkat pencerahan murni kehidupan. Dari semua yang mereka ceritakan itu, mengajarkan kami Cinta yang terbaik. Kompilasi film Disney Romantis Terbaik sepanjang masa.

1. UP (2009)

Disutradarai oleh Pete Docter, film ini berpusat pada seorang duda tua bernama Carl Fredricksen dan "Wilderness Explorer" muda yang sungguh-sungguh bernama Russell.

Dengan mengikat ribuan balon ke rumahnya, Carl yang berusia 78 tahun berangkat untuk memenuhi mimpinya melihat alam liar Amerika Selatan dan menyelesaikan janji yang dibuat untuk mendiang istrinya, Ellie.

Diluncurkan pada 29 Mei 2009, membuka Festival Film Cannes 2009, menjadi film animasi dan 3D pertama yang melakukannya.

UP menerima pujian universal, dengan sebagian besar pengulas memuji humor dan inti dari film tersebut. Edward Asner dipuji karena perannya sebagai Carl, dan montase Carl dan istrinya Ellie yang menua bersama secara luas dipuji.

Film tersebut menerima lima nominasi Academy Award, termasuk Best Picture, menjadikannya film animasi kedua dalam sejarah yang menerima nominasi tersebut, setelah Beauty and the Beast.

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Level Kesabaran Luar Biasa, Jago Kontrol Emosi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokelara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x