Thoriq dan Fuji Akan Pergi Umroh Bersama, Fuji akan Mendo'akan Sang Kakak

- 23 Maret 2022, 16:32 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji foto bersama Gala sky sebelum pergi berangkat umroh.
Thariq Halilintar dan Fuji foto bersama Gala sky sebelum pergi berangkat umroh. /Instagram @thariqhalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Thoriq dan Fuji untuk pertama kalinya menunaikan ibadah Umroh bersama ke tanah suci Mekah.

Perjalanan umroh perdananya ini dilakukan dengan persiapan matang, lebih gembira lagi karena Thoriq datang langsung ke rumah orang tuanya Bersama sang kakak Atta halilintar.

Bagi Faisal pilihan Puji untuk umroh di usianya yang baru 19 tahun, merupakan hal yang menggembirakan apalagi saat berangkat Fuji mengenakan hijab tampak cantik dan anggun.

Hingga menuai banyak pujian dari netizen, Harapan Haji Faisal untuk Fuji yang menjalani Ibadah umroh dan penampilan baru putrinya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR Sufmi Minta Tuntaskan Dugaan Keterlibatan Mafia Terkait Kelangkaan dan Mahalnya Minyak Goreng

Selain itu Haji Faisal pun merasa nyaman melepas puji dan Thariq untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Selain itu Fuji akan mendoakan almarhum kakaknya Bibi dan Vanessa, Ia pun juga akan mengabulkan keinginan almarhum kakaknya untuk bisa umroh bersama Keinginan ini belum sempat terlaksana akibat kecelakaan.

Penampilan Fuji yang selama ini selalu terlihat ceria, rupanya masih ada rasa duka mendalam akan kehilangan sosok Bibi dan Vanessa.

Biasanya ia luapkan dengan tangisan dan Fuji pun berusaha untuk mengurai semua itu dengan fokus berkarir di dunia entertainment.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x