Sehun EXO Konfirmasi Main di Drama 'Love, Hara High School', Perankan Siswa SMA

- 24 Maret 2022, 16:23 WIB
 Oh Sehun atau sering dipanggil Sehun EXO  ditawari pemeran utama dalam  Drama 'Love, Hara High School', memerankan siswa SMA
Oh Sehun atau sering dipanggil Sehun EXO  ditawari pemeran utama dalam  Drama 'Love, Hara High School', memerankan siswa SMA /Instagram @oohsehun/

PRIANGANTIMURNEWS - Oh Sehun atau yang dikenal sebagai Sehun EXO terakhir kali tampil menjadi pemeran pendukung dalam drama "Now, We Ae Breaking Up" yang dibintangi Song Hye Kyo.

Baru-baru ini, maknae (sebutan anggota termuda) dari boy group EXO itu ditawari untuk menjadi pemeran utama drama asli TVING berjudul “Love, Hara High School” (judul literal).


Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 24 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO telah dipilih untuk peran utama dalam drama asli TVING “Love, Hara High School” (judul literal).

Baca Juga:  Inilah Lirik Lagu Satu-satunya Paul Partohop feat Gita Savitri, Enak Didengar

Kemudian, menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Sehun menerima tawaran tersebut.

“Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama original baru TVING ‘Love, Hara High School'.”

Drama “Love, Hara High School” akan menceritakan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan.

Baca Juga: Unduh Disini, +100 Twibbon Ramadhan 2022, Bingkai Menarik Pas Jadi Profil WA, FB, IG dan Lainnya

Drama ini juga membahas subjek unik dari memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun EXO akan mengambil peran utama sebagai Go Yoo, seorang siswa berusia 18 tahun di tahun kedua SMA Hara yang tumbuh lebih tinggi setiap hari, dan dia sering dipuji sebagai jenius di bola basket.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x