Kaya Tapi Sederhana! Begini Kehidupan Asli Duta Sheila On 7, Berbeda dengan Artis Zaman Sekarang!

- 31 Maret 2022, 22:09 WIB
Potret Vokalis Sheila On 7 Duta/Screenshoot/Youtube Daftar Populer
Potret Vokalis Sheila On 7 Duta/Screenshoot/Youtube Daftar Populer /

PRIANGANTIMURNEWS - Tampan populer dan memiliki vokal memukau mungkin adalah gambaran yang paling mendekati sosok Duta vokalis band fenomenal Sheila On 7.

Namun dibalik nama besar dan pesonanya di mata penggemar terutama kaum hawa Duta memilih menikah muda saat namanya Tengah melejit iapun hidup harmonis bersama keluarga kecilnya sembari terus eksis sebagai musisi.

Beberapa waktu lalu sosoknya disorot netizen karena frofil kesederhanaan usaha kuliner dan kondisi rumahnya yang jauh dari sebutan mewah.

Baca Juga: Nikita Willy dan Suami Beli Cendol di Los Angeles Seharga Pizza di Indonesia

Duta Sheila on 7 yang berjualan kisah dan hidup sederhana namun profil dan perjalanan karir Duta memiliki nama lengkap Ahdiyat Duta Modjo ia terlahir di lexington Kentucky Amerika Serikat pada 30 April 1982.

Memulai perjalanan karirnya dengan Sheila On 7 sejak masa SMA sekitar tahun 1996 saat itu ia diajak oleh Adam dan Sakti bergabung dalam grup band bernama Kyle.

Setahun kemudian saat Eros bergabung nama band berganti menjadi istilah geng bersama Bensil Ageng Duta CS sempat meramaikan sejumlah pensi dan festival band SMA se-jateng dan Yogyakarta.

Baca Juga: Isyana, Bilal dan Hindia bawakan lagu bertajuk Alunan Temu sambut bulan Ramadhan

Pada tahun 1998 mereka mendapatkan kontrak rekaman pertama mereka dengan pihak label Sony Music Entertainment Indonesia mereka kemudian mengubah nama band mereka menjadi Sheila On 7.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah