Drama 'A Business Proposal' Tayangkan Episode Terakhir, begini Perolehan Ratingnya

- 6 April 2022, 11:43 WIB
Poster  para pemain drama Korea berjudul A Business Proposal
Poster para pemain drama Korea berjudul A Business Proposal /Instagram @sbsdrama.official /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 5 April telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama “A Business Proposal” dari SBS yang menayangkan episode terakhirnya.

Menceritakan tentang Shin Hari yang menggantikan temannya dalam kencan buta dengan seorang pria yang ternyata adalah CEO di kantornya, rating “A Business Proposal” terus meningkat sejak penayangannya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari "A Business Proposal" mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 11,4 persen.

Baca Juga: Resep Menu Buka Puasa Ayam Saus Madu, Enak dan Praktis. Begini Cara Buatnya!

Perolehan rating drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah dan Kim Min Gyu itu adalah peningkatan 0,8 persen dalam peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 10,6 persen.

Meskipun tidak melampaui personal terbaiknya sebesar 11,6 persen, drama ini masih menembus 11 persen untuk tetap menjadi No 1 di antara drama Senin-Selasa.

Drama lainnya yang tayang di hari yang sama, "Military Prosecutor Doberman" dari tvN mencapai peringkat nasional rata-rata 7,4 persen.

Baca Juga: Moh.Cecep Abdul Aziz: Apa Kabar Perekonomian dan BBM Kab Tasikmalaya?

Perolehan rating drama yang dibintangi Ahn Bo Hyun itu mengalami sedikit penurunan dari rekor malam sebelumnya yang memperoleh rating sebesar 7,7 persen.

Meskipun menurun, drama "Military Prosecutor Doberman" masih menjadi program tv kabel No. 1 pada saat itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x