Wajib Nonton! Deretan Film Korea Populer yang Sudah Diremake dalam Versi Indonesia

- 6 April 2022, 19:13 WIB
Ilustrasi drama Korea yang telah dirimake.
Ilustrasi drama Korea yang telah dirimake. /Instagram/@jusuf_long/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin luasnya gelombang Hallyu menyebar ke seluruh dunia, pun termasuk Indonesia. Mulai dari lagu, film, drama, fashion atau kecantikan dan lain sebagainya disukai dan bahkan diikuti.

Trend ini, semakin memperluas minat publik, terutama pada beberapa karya tertentu yang dianggap potensial akan lebih disukai oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu caranya adalah dengan membuat remake film atau drama dari Korea Selatan menjadi versi Indonesia. Berikut ini beberapa film Indonesia yang merupakan hasil remake dari film Korea Selatan.

Baca Juga: Top 20 Rating Acara TV yang Tayang 5 April 2022: Ada Ikatan Cinta, Dewi Rindu dan Entong

1. Sunny - Bebas

Dirilis tahun 2011, film Sunny yang dibintangi aktris Kang So Ra, Shim Eun Kyung, Min Hyo Rin, Park Jin Joo, serta Chun Woo Hee ini menceritakan persahabatan di masa SMA.

Memiliki kisah tentang masa muda, dan sebuah kejadian tak terduga yang membuat persahabatan mereka diuji, film ini pun telah di-remake ke dalam versi Indonesia.

Berganti judul menjadi Bebas, film ini juga mengisahkan kisah serupa dengan Sunny. Film ini dibintangi oleh Maizura, Baskara Mahendra, Salvita Decorte, Agatha Pricilla, dan Sheryl Sheinafia.

Baca Juga: Duel Villarreal vs Bayern Munchen, Tugas Berat Gerard Moreno Redam Keganasan Bayern...

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @foryoo_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x