Andrew Garfield Rehat Dari Dunia Akting, Ini Alasannya

- 29 April 2022, 03:49 WIB
Andrew Garfield Spiderman
Andrew Garfield Spiderman /The Sun

PRIANGANTIMURNEWS- Bukan hanya Tom Holland satu-satunya aktor Spider-Man yang ingin rehat dari dunia akting, Andrew Garfield diketahui baru saja mengatakan hal yang sama.

Tahun 2021 mungkin menjadi tahun yang sibuk bagi Andrew Garfield, bukan hanya karena dia kembali berperan sebagai versi Spider-Man-nya bersama Tom Holland dan Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home, Garfield juga membintangi The Eyes of Tammy Faye dan Tick, Tick

Bahkan di film terbarunya di tahun ini, Garfield berperan sebagai Detektif Jeb Pyre di miniseri Under the Banner of Heaven yang dapat diakses di Hulu. Kini, ia mengungkap bahwa dirinya akan beristirahat dari akting, dengan alasan yang cukup bagus.

Baca Juga: 75 Tahun Bersahabat, Begini Momen Manis Kebersamaan Dua Nenek Tak Mau Pisah

Di mana ia mencoba untuk menjaga kecepatan kerjanya di masa mendatang, dengan Andrew Garfield yang memberi tahu Variety bahwa dia menjauh dari akting karena dia perlu “beristirahat sebentar.”

Dia juga menguraikan: “Saya perlu mengkalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan selanjutnya dan siapa yang saya inginkan dan saya hanya ingin bertemu beberapa orang untuk sementara waktu.

Karena seperti yang Anda tahu, setelah beberapa penghargaan yang luar biasa, Saya hanya perlu menghabiskan beberapa waktu sebagai orang biasa,”

Baca Juga: VIRAL di YouTube, Pemudik Asal Lampung Bonceng Boneka Beruang Bertuliskan Ga Ada Ayang

Meskipun Garfield sebagian besar dikenal karena peran film besarnya, termasuk perannya dalam serial “The Amazing Spider-Man“, nyatanya ia juga telah memerankan salah satu serial televisi saat ia berusia 21 tahun di acara TV Inggris yang disebut “Sugar Rush.”

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x