Rating Drama Again My Life Kuasai Slot Tayang, Tomorrow Turun Sedikit

- 30 April 2022, 15:34 WIB
  Kolase poster Again My Life dan Tomorrow/Instagram @sbsdrama.official @mbcdrama.now
 Kolase poster Again My Life dan Tomorrow/Instagram @sbsdrama.official @mbcdrama.now /

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 29 April, termasuk drama "Again My Life".

Drama tersebut tayang di SBS dan merupakan drama bergenre fantasi dengan kisah balas dendam yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 29 April, “Again My Life” menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Enak Menu Pelengkap Lebaran, Begini Cara Buatnya 

Tidak hanya itu, drama tersebut juga tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Again My Life" mencetak rating nasional rata-rata 9,6 persen, menandai peningkatan pemirsa dari episode sebelumnya minggu lalu.

Dari MBC ada drama fantasi bertajuk “Tomorrow,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Again My Life", yang meraih peringkat nasional 2,9 persen untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Serial 'Pachinko' yang Dibintangi Lee Min Ho Konfirmasi Musim Kedua

Perolehan drama yang dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hee Sun ini mengalami penurunan sedikit dari episode sebelumnya yang mencatat peringkat pemirsa 3,0 persen.

Sementara itu, drama baru SBS “Shooting Stars” yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae turun ke peringkat nasional rata-rata 1,5 persen untuk episode ketiganya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x