5 Kesalahan yang Dilakukan Para Tokoh KKN di Desa Penari

- 13 Mei 2022, 18:46 WIB
Kesalahan tokoh KKN di Desa Penari
Kesalahan tokoh KKN di Desa Penari /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Seperti yang diketahui, film KKN di Desa Penari bercerita tentang kisah para mahasiswa yang harus berhadapan dengan teror para makhluk astral. Momen-momen horor yang terjadi dalam cerita tersebut tak lepas dari beberapa kesalahan yang mereka lakukan.

Berikut merupakan kesalahan yang dilakukan para tokoh KKN di Desa Penari:

1. Memaksa agar diijinkan mengadakan program KKN ( Ayu )
Bisa dibilang ini adalah kesalahan pertama yang muncul saat awal tragedi ini dimulai. Saat itu, Ayu dibantu oleh Ilham, kakaknya memohon kepada Pak Prabu untuk diijinkan mengadakan kegiatan KKN di desanya.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Terima Kasih Patah Hati' Terbaru Dari Kangen Band : Sayang Coba Tolong Engkau Pikirkan

Pak Prabu sendiri sudah menolak keras karena bahaya yang tersimpan di kampungnya tersebut. Sayangnya, Ilham dan Ayu juga bersikukuh sehingga kepala desa tersebut terpaksa menerimanya.

Tidak hanya Pak Prabu yang mulanya enggan, warga lain seperti Bu Sundari juga tak mau menerima kedatangan para mahasiswa. Jika saja Ayu tak memaksa, mungkin kelompoknya bisa mendapat tempat yang jauh lebih aman daripada desa Pak Prabu.

2. Melanggar larangan melewati Tapak Tilas ( Bima )
Larangan ini sebenarnya sudah dijelaskan oleh Pak Prabu kepada para mahasiswa saat mereka berkeliling desa.

Baca Juga: Dayung Sumbang Emas Lagi, Wushu Bawa Pulang 2 Medali di Sea Games 2021

Menurut Pak Prabu sendiri, Tapak Tilas adalah batas di mana para manusia tidak boleh melewati tempat tersebut. Area itu sendiri dikisahkan sebagai kediaman para lelembut hutan yang mengelilingi kampung tempat mereka KKN. Oleh karena itu, Pak Prabu memperingatkan para mahasiswa untuk tak mendekati Tapak Tilas.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Prambors FM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x