Kim Sae Ron Dilaporkan sedang Diselidiki Polisi karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

- 18 Mei 2022, 13:27 WIB
 Kim Sae Ron yang dilaporkan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk
Kim Sae Ron yang dilaporkan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk /Instagram @ron_sae/

PRIANGANTIMURNEWS - Kim Sae Ron merupakan mantan aktris cilik yang masih aktif berkarir hingga saat ini dan terakhir kali tampil dalam Drama "The Great Shaman Ga Doo Shim" bersama Nam Da Reum.

Baru-baru ini, sang aktris dikabarkan sedang diselidiki karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan menyebabkan kecelakaan mobil.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreaboo, mnurut laporan eksklusif dari Asia Kyungjae, Kim Sae Ron ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk setelah 6 hingga 7 laporan dikirim ke polisi tentang sebuah mobil yang berjalan tidak stabil di jalan.

Baca Juga: Wulan Guritno Jadi Sorotan Netizen Disebut Mirip Pemeran Wanda di Film Doctor Strange

Kim Sae Ron ditangkap sekitar jam 8 pagi hari ini di lingkungan Hakdong Gangnam, setelah menabrak struktur dan berusaha melarikan diri dari tempat kejadian.

Polisi ingin melakukan tes breathalyzer padanya, tetapi Kim Sae Ron justru meminta tes darah dilakukan di rumah sakit.

Rincian lebih lanjut dari Channel A dan Yonhap menyatakan bahwa Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas dan pohon di tepi jalan setidaknya tiga kali sebelum ditangkap oleh polisi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Penentuan Akhir Perkara dengan Bukti DNA Pembanding

Laporan dari warga menyatakan bahwa dia menabrak pagar pembatas beberapa kali, polisi mengungkapkan, pengemudi ingin melakukan tes alkohol dalam darah, jadi kami akan mengkonfirmasi biaya pastinya setelah hasil tes keluar.

Sementara itu, agensi Kim Sae Ron yaitu Gold Medalist menyatakan mereka sedang menyelidiki laporan bahwa Kim Sae Ron yang menyebutkan bahwa sang aktris sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI).

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x