Sudirman Bocorkan Cerita Asli Film KKN di Desa Penari, Mahasiswa Diberi Bungkusan Ternyata Isinya.....

- 18 Mei 2022, 16:25 WIB
 Screenshot Kepala Desa Rowo Bayu dan Menteri BUMN Erick Thohir./Instagram @erickthohir
Screenshot Kepala Desa Rowo Bayu dan Menteri BUMN Erick Thohir./Instagram @erickthohir /

PRIANGANTIMURNEWS - Film berjudul KKN di Desa Penari, saat ini sedang trending. Banyak orang membicarakan film bergenre horor tersebut.

Hal itu wajar karena film KKN di Desa Penari itu diangkat dari kisah nyata yang dialami mahasiswa KKN pada tahun 2008 lalu.

Cerita aslinya seperti apa, tentu belum banyak publik yang tahun. Di mana letak Desa penari itu, kemudian siapa mahasiswa yang terlibat, bagaimana kisah sebenarnya, simak berikut ini.

Baca Juga: 6 Tips Mencegah Obesitas Melalui Gaya Hidup Sehat

Penjaga dan penglola Rowo Bayu, Sudirman mengungkapkan keaslian cerita KKN di Desa Penari. Bahwa cerita Desa Penari berangkat dari KKN 2008. Itu ada enam mahasiswa dari Surabaya.

Dalam studi kasusnya, dua remaja ini ada ikatan asmara. Sehingga dalam menjelajah itu tidak di situs tetapi keluar situs.

Agak di Utaranya, lalu di situ bertemu dengan seseorang, diajak mampir ke rumahnya. Sampai di rumahnya diberi suguhan, dijamu makanan dan lain-lain.

Baca Juga: Pemilu 2024 Golkar Optimis Menang di Jawa Barat, Iwan Saputra Siap Menangkan Dapil 13 Jabar

Kemudian berceritalah ini Desa apa si mahasiswa itu tanya begitu. Maka dijawablah ini Desa Penari. Karena sudah sore dia pamit pulang, dan pulangnya itu diberi bingkisan.

Bahkan bingkisan tersebut pun bagus, kemasannya pakai kertas koran. Lalu dimasukkan ke tas dibawalah pulang, langsung ke wisata Rowo Bayu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x