Tuai Kontroversi Akibat Ragukan Kisah KKN Di Desa Penari, Nessie Judge Akhirnya Berikan Klarifikasi?

- 20 Mei 2022, 07:33 WIB
Tuai banyak kontroversi karena mengomentari film KKN di Desa Penari, Nessie Judge alhirnya buka suara.
Tuai banyak kontroversi karena mengomentari film KKN di Desa Penari, Nessie Judge alhirnya buka suara. /Tangkap Layar. YouTube Trans TV/

PRIANGANTIMURNEWS- Film Horor KKN di Desa Penari ini telah membuat banyak orang terkesima.

Hal ini terbukti dengan pencapaian dimana film KKN di Desa Penari ini sudah ditonton oleh sebanyak 7 juta penonton, banyak orang sudah bertemu di Badarahuwi.

Banyak yang terkesima dengan cerita dari film KKN di Desa Penari ini, cerita yang diangkat dari kisah nyata ini sempat menghebohkan publik pada tahun 2019 silam dan kini ditayangkan kembali.

Baca Juga: VIRAL! Ribuan Fans NCT Dream Sambut Kedatangan Sang Idola, Berlarian di Bandara Bak Film Train To Busan

Melalui tulisan di sebuah akun sosial media yang menceritakan sekumpulan mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata pada tahun 2009 silam.

Di salah satu kota Jawa Timur banyak dari warganet yang bertanya-tanya tentang keaslian dari kisah KKN di Desa Penari ini.

Lantas Apakah benar terjadi atau hanya sekedar Cerita fiktif belaka? Dari banyaknya minat pembaca yang merespon tulisan Simple Man di Twitter.

Baca Juga: Merinding! Inilah 4 Fakta Film KKN Desa Penari, Lokasi Sebenarnya Ternyata Ada Disini

Cerita ini menjadi sebuah teka-teki, dan yang menjadi misteri hingga saat ini adalah tentang mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di Desa Penari tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Nessie Judge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x