Inilah Sosok Ayu Dalam Film KKN di Desa Penari, Yang Merupakan Seorang Atlet Mewakili Indonesia

- 21 Mei 2022, 18:11 WIB
Ilustrasi Sosok Aghniny yang memerankan tokoh ayu dalam Film KKN di Desa Penari
Ilustrasi Sosok Aghniny yang memerankan tokoh ayu dalam Film KKN di Desa Penari /Instagram @kknmovie/



PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Aghniny Haque yang sukses perankan Ayu dalam film KKN di desa penari siapa sangka sosok asli dibalik pemeran Ayu dalam film KKN di desa penari Aghniny Haque merupakan seorang atlet Taekwondo.

sebelumnya Aghniny ini sempat membintangi sejumlah film seperti Wiro Sableng bulan Juni lalu ia kembali sukses perankan Ayu di film KKN di desa Penari.

menjadi bintang film ternama tanah air sebelum tampil apik sebagai Ayu di film KKN di desa Penari Aghniny Haque juga pernah membintangi film Habibie Ainun 3.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

telah banyak karya film Indonesia yang dibintanginya maka tak diragukan lagi Aghniny Haque tampil extra perankan Ayu dalam film KKN di desa Penari.

pasalnya Aghniny yang juga dikenal tomboy karena gemar olahraga Taekwondo ini berhasil terlihat Anggun dan feminim saat perankan Ayu.

sedang menari dikenal tomboy Aghniny Haque kerapkali tampil dengan rambut pendek dengan pundaknya namun ia sekali menghias kukunya dengan kutek.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Bagi Aghniny untuk tampil profesional ia rela menyambung rambutnya demi sukseskan sosok Ayu dalam film KKN di desa Penari ditulis melalui akun Instagram pribadinya @AghniHaque.

demi untuk menekuni olahraga Taekwondo ternyata ia berguru dengan Iko Uwais ia membagikan momen ketika ia latihan maupun tanding kejuaraan Taekwondo mewakili Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Gimmick Artis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x