Film KKN di Desa Penari, Pemilik Khodam Mbah Dok di Dunia Nyata, Apakah Anda Termasuk?

- 21 Mei 2022, 17:42 WIB
Ilustrasi Mbah Dok Khodam milik Nur dalam Film KKN di Desa Penari
Ilustrasi Mbah Dok Khodam milik Nur dalam Film KKN di Desa Penari /Instagram @kknmovie/

PRIANGANTIMURNEWS - Mbah Dok di film KKN di desa Penari merupakan Khodam Nur yang begitu ditakuti Badarawuhi sosok Mbak dok ini membuat publik bertanya-tanya mengenai sosok dibalik tokoh tersebut.

Mbah Dok mampu membuat Badarawuhi sangat menghormati sosok tua Khodam Nur tersebut dalam beberapa kesempatan Badarawuhi meminta Mbak Dok tidak usah ikut campur urusannya dengan Widya Bima dan Ayu.

sebaliknya Mbah Dok yang merupakan khodam Nur juga meminta Badarawuhi tidak mengganggu cucunya tersebut Lalu siapa sebenarnya Khodam Nur ini.

Mengapa ada Khodam yang mau mendampingi manusia apa yang Nur lakukan sampai ada khodam pendamping, Bagaimana ciri-ciri seseorang punya jin pendamping.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

khodam Mbah Dok yang telah ramai diperbincangkan ternyata memiliki Jalan khusus untuk memilikinya tanpa disadari ada beberapa ciri-ciri pada orang yang memiliki Khodam Mbah Dok ini.

Khodam Memang sebagai pendamping manusia untuk melindungi dari gangguan gaib yang bersifat negatif pada sekeliling mereka.

sebagai informasi khodam Mbak Dok ini adalah Khodam yang viral yang diperkenalkan dari film KKN di desa Penari khodam Mbah Dok ini biasa disebut sebagai Khodam Nur.

dan Nur adalah nama salah satu pemeran yang ada di film tersebut diduga film tersebut merupakan film yang diangkat dari cerita nyata yang bersifat horor.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube RONJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x