BTS Kembali Rilis Video Terbarunya ' Yet To Come', Pesan Penuh Harap Bahwa Momen Terbaik Belum Datang

- 10 Juni 2022, 17:01 WIB
Foto personil BTS/ YouTube Hibe Labels
Foto personil BTS/ YouTube Hibe Labels /


PRIANGANTIMURNEWS - BTS kembali rilis, single terbarunya pada 10 Juni pukul 09:30 IST, single terbaru tersebut berjudul 'Yet To Come.

Sebelum rilis, BTS telah merilis teaser video musik, yang langsung membawa penggemar mereka kembali ke beberapa rilis grup sebelumnya seperti 'Spring Day' dan seri 'HYYH'.

Video musik yang menakjubkan ini mengundang banyak makna, karena perlahan-lahan menyatukan sejarah BTS melalui berbagai referensi ke video musik masa lalu.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Yosep, Danu dan Yoris adalah Saksi Kunci, Apakah Salah Satunya adalah Pelaku?

Dari video musik debut mereka untuk 'No More Dream' hingga 'Spring Day' dan bahkan seri ' Hwa Yang Yeon Hwa ' grup, video musik untuk 'Yet To Come' merangkum semuanya.

Liriknya adalah pernyataan keyakinan yang meyakinkan bahwa meskipun grup dan perjalanan masa lalu penggemar mereka adalah yang terbaik, "Kamu dan aku, momen terbaik belum datang."

Sebelum album dirilis disaluran YouTube BTS 'BANGTANTV', sudah lebih dari 1,3 juta penonton dalam sepuluh menit sebelum 'Proof' dirilis secara resmi.

Baca Juga: Jasad Eril Masih Utuh dan Wangi Daun Eucalyptus , Ridwan Kamil: Eril Tersenyum dan Menghadap ke Kanan

Bahkan video musiknya sendiri untuk 'Yet To Come' telah melampaui 661.000 likes pada sepuluh menit sebelum pemutaran perdana.

Pada saat pemutaran perdana pada pukul 9:30 pagi IST, 'Yet To Come' memiliki lebih dari 1,57 juta penonton.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah