BTS Raih 3 Penghargaan Billboard Music Awards 2022 dan Pecahkan Rekor Destiny's Child

- 16 Mei 2022, 09:38 WIB
BTS Raih 3 Penghargaan Billboard Music Awards 2022
BTS Raih 3 Penghargaan Billboard Music Awards 2022 /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Para penggemar BTS sepertinya semakin dibanggakan dengan karya yang sang idola. Pasalanya, BTS baru saja membuat sejarah di Billboard Music Awards 2022.

Mereka memenangkan tiga penghargaan Billboard Music Awards 2022 dan memecahkan rekor Destiny's Child menjadi grup dengan kemenangan BBMA terbanyak.

Pada 15 Mei waktu setempat, Billboard Music Awards 2022 mengungkapkan pemenang penghargaan tahun ini, dan BTS memenangkan tiga dari enam penghargaan yang mereka nominasikan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Membahas Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

Pada upacara tahun ini, BTS memenangkan Top Duo/Group, Artis Penjualan Lagu Teratas, dan Lagu Terlaris untuk hit mereka "Butter", menandai tahun kedua mereka memenangkan ketiga penghargaan tersebut.

Ini juga menandai kemenangan Top Duo/Grup ketiga BTS secara keseluruhan di Billboard Music Awards, mereka pertama kali memenangkan penghargaan pada 2019.

BTS yang telah memenangkan trofi di setiap Penghargaan Musik Billboard sejak 2017, kini telah melampaui Destiny's Child, menjadi grup yang memenangkan Penghargaan Musik Billboard terbanyak dalam sejarah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Senin 16 Mei 2022 Membahas Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

Grup ini saat ini memiliki 12 kemenangan Billboard Music Award, memecahkan rekor Destiny's Child sebelumnya dengan 11 kemenangan, yang tak terkalahkan selama 17 tahun.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x