Album Baru BTS 'Proof' Terjual 2 Juta Lebih pada Hari Pertama Rilis

- 11 Juni 2022, 17:46 WIB
 BTS
BTS /

PRIANGANTIMURNEWS- Album baru supergrup K-pop BTS 'Proof' terjual lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama perilisannya, kata agensi hiburannya, Sabtu.

Album antologi telah terjual total 2,15 juta copy pada pukul 11 ​​malam. Jumat, hanya 10 jam setelah tersedia di pasar, menurut Hanteo Chart, chart musik Korea Selatan.

Ini adalah kedua kalinya penjualan album boy band ini melampaui 2 juta pada hari pertama, setelah album keempatnya, 'Map of the Soul: 7,' pada tahun 2020.

Lagu utamanya, 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment),' langsung menduduki puncak tangga lagu real-time dari layanan musik online utama, dan video musiknya yang diposting di YouTube telah mengumpulkan hampir 50 juta penayangan pada pukul 1 siang.

Baca Juga: Penjualan Tiket Persib vs Bali Segera Dibuka

[K-pop hari ini] S.M. Hiburan untuk menemukan anggota baru NCT melalui audisi

S.M. Entertainment mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan melakukan pencarian di seluruh dunia untuk anggota berikutnya yang akan bergabung dengan NCT.

Audisi global yang disebut “2022 Welcome to the Neo CiTy” akan diadakan mulai 10 Juni. Pria yang lahir antara 2001 dan 2008 dipersilakan untuk berpartisipasi tanpa memandang kebangsaan.

Audisi putaran kedua akan diadakan secara langsung di 14 kota di delapan negara termasuk AS, Kanada, Jepang, Cina, Thailand, dan Korea.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x