TOP 30 Peringkat Reputasi Brand Boy Group Korea di Bulan Juni: ada BTS, SEVENTEEN dan EXO

- 11 Juni 2022, 20:29 WIB
Kolase BTS, SEVENTEEN dan EXO.
Kolase BTS, SEVENTEEN dan EXO. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Peringkat Reputasi Brand untuk boy group Korea di bulan Juni telah diungkap oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Mei hingga 11 Juni.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, BTS menduduki puncak daftar untuk 49 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 11.581.981, menandai sedikit peningkatan 0,08 persen sejak Mei.

Baca Juga: Proses Pemulangan dan Pemakaman Jenazah Almarhum Eril

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Bukti," "ARMY", dan "Gedung Putih", sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis," "kunjungan", dan "muncul" dengan nalisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor tinggi 94,33 persen reaksi positif.

Di tempat kedua ada SEVENTEEN yang mengalami peningkaatan 144,88 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak bulan lalu dan membuat total skor grup menjadi 5.823.248 untuk bulan Juni.

Sementara EXO naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 2.916.453, menandai kenaikan skor mereka sebesar 38,25 persen sejak Mei.

Baca Juga: Hasil Laga DIM 2022, Apri dan Siti Masuk Final Usai Tumbangkan Pasangan Malaysia, Netizen Semangat Jadi...

Berikut Top 30 peringkat Reputasi Brand untuk boy group Korea di bulan Juni selengkapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x