BTS Dirumorkan Bubar, Begini Penjelasan CEO HYBE

- 15 Juni 2022, 20:53 WIB
Personil BTS.
Personil BTS. /Allkpop

PRIANGANTIMURNEWS - BTS baru saja mengejutkan penggemar dengan mengumumkan Hiatus grup atau jeda grup melalui 'BTS Festa Dinner Party pada hari ini Rabu, 15 Juni 2022.

Setelah pengumuman tersebut, penggemar, netizen, dan laporan telah berspekulasi tentang langkah grup selanjutnya yang sebenarnya, dan desas-desus tentang pembubaran grup dengan cepat menyebar secara online.

Menanggapi desas-desus tersebut, CEO label BTS yaitu Park Ji Won kemudian mengirim email ke semua karyawan di HYBE untuk mengklarifikasi situasinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok Kamis, 16 Juni 2022: Jodoh Pasti Bertemu, Cinta Itu Ada Dimana-mana

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, email tersebut menyatakan, "Melalui 'BTS Festa Dinner Party', BTS menyatakan keinginan mereka untuk memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menggabungkan aktivitas grup dan aktivitas individu untuk pertumbuhan dan pematangan grup yang berkelanjutan."

"Bagian dari video sedang diledakkan. tidak proporsional dan ditafsirkan secara salah, yang mengarah pada penyebaran informasi palsu." Lanjutnya.

Tentang rumor pembubaran, Park Ji Won menyatakan, "BTS bahkan tidak mempertimbangkan untuk membubarkan grup sama sekali, dan tidak ada proses yang terjadi terkait pembubaran grup."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Besok Kamis, 16 Juni 2022: Anda Punya Energi yang Kuat untuk Menghadapi Masalah

CEO lebih lanjut meyakinkan BTS tidak akan sepenuhnya menghentikan aktivitas grup hanya karena mereka akan fokus pada aktivitas individu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x