Rating Drama 'Jinxed At First' Meningkat, 'Eve' Mencapai Rekor Pribadi Baru

- 17 Juni 2022, 20:41 WIB
Kolase Poster  "Jinxed At First" dan "Eve"
Kolase Poster "Jinxed At First" dan "Eve" /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 16 Juni, 2022 termasuk “Jinxed at First” dan "Eve".

Drama "Jinxed At First" dibintangi Seohyun Girls Generation dan Na In Woo tersebut mengalami peningkatan untuk episode keduanya.

Sebagimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, rating episode kedua drama "Jinxed At First" yang tayang di KBS mencetak rating nasional rata-rata 4,3 persen.

Perolehan rating drama ber-genre romansa Fantasi tersebut mengamankan posisinya sebagai drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton.

Baca Juga: Gunung Ile Lewotolok Hari Ini dan Warga Diminta Mewaspadai Gas Beracun Akibat Letusan Gunung Merapi

Berdasarkan webtoon hit, “Jinxed at First” menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan seorang dewi keberuntungan, yang telah melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Sementara itu, "Eve" tvN yang dibintangi Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini dengan episode keenamnya.

Baca Juga: Jokowi:Pemerintah Kesulitan Cari Peserta Vaksinasi Booster

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x