Rating Drama 'Jinxed At First' No. 1, 'Eve' dan 'Insider' Bersaing Ketat

- 23 Juni 2022, 20:42 WIB
Perolehan Rating Drama Jinxed At First”, “Eve” Dan “Insider.
Perolehan Rating Drama Jinxed At First”, “Eve” Dan “Insider. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 22 Juni 2022, termasuk "Jinxed at First" yang tayang di KBS.

Setelah meraih rating yang menjanjikan di tayangan perdana, drama yang tayang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun SNSD tersebut tetap stabil mempertahankan posisinya di episode terbaru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, siaran 22 Juni dari "Jinxed at First" mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 4,2 persen untuk episode ketiga.

Baca Juga: Kang Daniel Umumkan Kolaborasi Global dengan 'SpongeBob SquarePants', Tampilkan Karakter Baru

Perolehan tersebut adalah penurunan 0,1 persen dari skor episode sebelumnya sebesar 4,3 persen, tetapi drama ini masih tetap menjadi No. 1 untuk drama yang tayang Rabu-Kamis malam.

Drama “Eve” dari tvN yang dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob mencatat rata-rata rating nasional sebesar 3,6 persen untuk episode terbarunya.

Perolehan itu merupakan penurunan peringkat dari skor episode sebelumnya yang merupakan rekor terbaik pribadi untuk drama sebesar 3,9 persen.

Baca Juga: Karena Hal Ini Persib Bisa Gagal Jadi Tuan Rumah di Perempat Final Piala Presiden 2022: Fitrul Jadi Sorotan

Bersaing dengan "Eve", ada drama “Insider” dari JTBC yang dibintangi Kang Haneul itu mencapai peringkat nasional rata-rata 3,184 persen dan juga menandai sedikit penurunan peringkat dari skor minggu sebelumnya sebesar 3,3 persen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x