Kang Daniel Umumkan Kolaborasi Global dengan 'SpongeBob SquarePants', Tampilkan Karakter Baru

- 23 Juni 2022, 19:41 WIB
kolase Kang Daniel dan poster kolaborasinya dengan Spongebob Squarepants.
kolase Kang Daniel dan poster kolaborasinya dengan Spongebob Squarepants. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Kang Daniel merupakan penyanyi solo Korea yang meraih popularitas semenjak tampil dalam Produce 101 musim kedua dan kemudian debut bersama Wanna One.

Baru-baru ini, Kang Daniel dikabarkan akan berkolaborasi dalam proyek global dengan acara animasi populer “SpongeBob SquarePants”

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com pada tanggal 23 Juni, kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment yang mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Paramount Global.

Baca Juga: Karena Hal Ini Persib Bisa Gagal Jadi Tuan Rumah di Perempat Final Piala Presiden 2022: Fitrul Jadi Sorotan

Kolaborasi tersebut adalah untuk memproduksi karakter untuk Kang Daniel serta berbagai merchandise kolaborasi termasuk karakter yang baru terungkap mencerminkan penampilan dan gaya Kang Daniel.

Seorang perwakilan dari Paramount Global berbagi, “Saya sangat senang mengumumkan kolaborasi antara SpongeBob dan Kang Daniel."

"Seperti SpongeBob, Kang Daniel populer di seluruh dunia dan menerima banyak cinta, jadi saya yakin kolaborasi ini akan sangat populer.” lanjutnya.

Baca Juga: Polres Semarang Akui Kantongi Nama Pemilik Puluhan Bangkai Kambing

Sementara itu, baru-baru ini, Kang Daniel membuat debut televisi Amerika Serikat dengan tampil di “The Kelly Clarkson Show” dengan penampilan “Parade” dari album full-length pertamanya “The Story.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah