Polres Semarang Akui Kantongi Nama Pemilik Puluhan Bangkai Kambing

- 23 Juni 2022, 19:06 WIB
Evakuasi bangkai kambing.
Evakuasi bangkai kambing. /Tangkap layar GWA relawan emergency

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Semarang menyebutkan sudah mengetahui aktor dibalik ditemukanya puluhan bangka kambing di Sungai Serang, Desa Susukan, Kecamatan Susukan.

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu pelaku yang membuang puluhan bangkai kambing.

Menurut Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, hasil penyidikan awal pihaknya telah memperoleh informasi terkait adanya sebuah truk yang diduga digunakan untuk membuang bangkai kambing.

"Setelah menerima laporan kami bergerak cepat melakukan penyelidikan terhadap dugaan pembuangan secara sengaja puluhan bangkai kambing di Sungai Serang, Desa dan Kecamatan Susukan,” ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Bangkai Kambing Ditemukan Mengambang di Sungai Serang

Selain truk yang mengangkut kambing-kambing tersebut, pihak kepolisian pun sudah mengantongi identitas pemilik kambing-kambing tersebut.

Yovan mengatakan, identitas pemilik diketahui dari tanda registrari yang menempel pada telinga kambing-kambing tersebut.

"Dari bangkai kambing mendapatkan nomor atau identitas yang ada di telinga kambing. Ini akan kami periksa karena di sekitar Kecamatan Susukan tidak ada peternak sejumlah itu,” katanya.

"Dimungkinkan pelaku pembuangan bangkai kambing di Sungai Serang ini bukan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP),” imbuhnya.***

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Karanganyarnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x