Nabila Ishma Rayakan Ulang Tahun Eril, Kompak Bikin Kue Bareng Zara

- 25 Juni 2022, 11:42 WIB
Nabila Ishma Rayakan Ulang Tahun Eril, Kompak Bikin Kue Bareng adik Eril  Zara
Nabila Ishma Rayakan Ulang Tahun Eril, Kompak Bikin Kue Bareng adik Eril Zara /instagram @nabilaishma/

PRIANGANTIMURNEWS- Emmeril Kahn Mumtadz diketahui berulang tahun pada hari ini, Sabtu 25 Juni 2022. Meski kini dia sudah tiada, tapi kenangan akan sosoknya selalu melekat. Tak hanya bagi keluarga, tapi juga sang kekasih, Nabila Ishma.

"Heyy, ini harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk pria paling baik yang pernah saya kenal," tulis Nabila Isma.

Momen itu dibagikan melalui media sosial Nabila Ishma. Dalam postingan itu menunjukan potret kebersamaan Nabila dengan Eril disuatu tempat yang rupanya merupakan hasil dari jepretan kamera Ridwan Kamil.

Baca Juga: Majelis Ulama Indonesia Tetapkan Vaksin Covovax Produksi India Haram, Ternyata Ada Enzim Ini

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, 'selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap.

Gaya banget difotoin gubernur.' Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril," tulisnya.

Dihari spesial Eril ini, Nabila Isma juga terlihat menuliskan sebuah pesan menyentuh hati untuk sang kekasih tercinta. Baginya ketidaksempurnaan membuat sosok Eril dimatanya menjadi seseorang yang istimewa.

Baca Juga: Satu dari 6 Tersangka Kasus Promosi Miras Gratis bagi Nama Muhammad dan Maria sebagai Direktur Holywings

"Karena ini hari spesialmu, jadi Izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Saya dapat mengatakan bahwa hal yang membuat Anda istimewa adalah ketidaksempurnaan Anda.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @nabilaishma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x