SAH! Adinda Azani Resmi Menikah dengan Armand Zachary, Begini Momen Pernikahannya

- 27 Juni 2022, 17:05 WIB
Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary./Instagram/@dindazani
Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary./Instagram/@dindazani /

PRIANGANTIMURNEWS- Pesinetron Adinda Azani akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Minggu 26 Juni 2022 menikah dengan kekasihnya yang merupakan sahabat kecilnya sendiri Armand Zachary.

Pernikahan pasangan yang berbahagia ini dilaksanakan di Bogor Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda.

Pernikahan Adinda Azani dan Arman Zachary dilangsungkan secara intimatte yang hanya mengundang keluarga sekaligus rekan-rekan terdekatnya.

Namun agar kebahagiaan dan doa semakin tersebar pernikahan mereka juga disiarkan langsung melalui YouTube Zani Zach mulai pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: UNGKAP KASUS SUBANG, Benarkah Danu Tahu Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak?

Bisa dibilang agak sulit ya kalau jatuh cinta sama artis yang merupakan teman sendiri lantaran kesibukan dan jadwalnya yang padat mungkin hal ini juga dirasakan oleh Armand Zachary yang akhirnya berani membangun hubungan asmara dengan Adinda Azani setelah menunggu 14 tahun.

Adinda atau Dinda dan Armand merupakan teman masa kecil dan terus menjaga persahabatannya hingga dewasa. Dinda sendiri tidak menyangka hubungan ini menjadi lebih serius sampai ke jenjang pernikahan.

Namun pada suatu kesempatan Dinda blak-blakan soal Armand katanya Armand pernah menanyakan dirinya bagaimana jika ada teman lama yang mengajak nikah.

Adinda Azani dan Armand Zachary mulai dekat pada bulan Oktober 2021 lalu. Walaupun mereka sudah berteman sejak lama keduanya dipertemukan kembali pada suatu acara kompleks.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x