Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 7, Penonton Dibuat Geram

- 30 Juni 2022, 06:45 WIB
 Inggit yang merasa sedih dan tak berguna./WetTV
 Inggit yang merasa sedih dan tak berguna./WetTV /

PRIANGANYIMURNEWS - Trailer My Lecturer My Husband Season 2 episode 7 dipastikan akan mengandung bawang. Kita akan merasakan kesedihan yang Inggit rasakan juga.

Saat tahu janinnya tak terselamatkan di sisi lain kita juga akan dibuat geram lagi dengan sikap Karin pada Mas Arya yang makin kurang ajar setelah keguguran Inggit.

Pastinya lebih sensitif dan merasa tidak nyaman dengan keadaan barunya saat ini di sisi lain kehidupan berlanjut Mas Arya juga tampaknya bisa menerima kenyataan dan Mas Arya pun melanjutkan aktivitasnya kembali seperti biasa.

Baca Juga: Sinetron Aku Titipkan Cinta Resmi Tayang di ANTV, Berikut Daftar Nama Asli Pemainnya

Bisnis yang dia jalani bersama Felix Karin tampaknya di handle oleh Mas Arya dan Karin saja Karena sekarang Felix sibuk dengan hanya di sisi lain disaat Mas Arya izin ke Inggit untuk ketemu Karin Inggit langsung merasa down dan merasa tidak berguna lagi sebagai wanita.

Apalagi saat ngobrol sama Jessica, Inggit baru tahu kalau Mas Arya dan Karin pernah pacaran, Inggit pun merasa kecewa karena Mas Arya enggak pernah menceritakan masa lalunya dengan Karin kepada Inggit.

Karin malah semakin kacau, semakin berani ngedeket deketin Mas Arya apalagi saat tau Inggit keguguran pastinya membuat Karin terpikir untuk bisa kembali mendapatkan Mas Arya.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemain Sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV, ada Rezky Adhitya dan Citra Kirana

Pastinya bikin emosi banget episode 7 yang akan tayang pada Jumat 1 Juli 2022. Kita bakal melihat Karin yang benar-benar kegatelan sama Mas Arya, suka peluk-peluk Mas Arya dan gak sadar kalau Mas Arya itu sudah mempunyai istri.

Tentunya episode 7 kembali akan bikin kita emosi dan banyak adegan sedihnya juga. Pastinya kalian harus nyiapin tisu ya agar nanti kalau nangis langsung ada tisu untuk menghapus air mata kalian.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x