Rating Drama 'Eve' Mengambil No.1, 'Jinxed At First' dan 'Insider' Alami Penurunan

- 30 Juni 2022, 20:29 WIB
Kolase rating  drama "Eve" “Jinxed At First” Dan “Insider
Kolase rating drama "Eve" “Jinxed At First” Dan “Insider /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 29 Juni 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk "Eve" yang tayang di tvN.

Drama bergenre romansa balas dendam tersebut dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob, dan telah menuai perhatian penonton setelah mencatat rating yang menjanjikan di episode perdana.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, menurut Nielsen Korea, siaran 29 Juni dari "Eve" tvN mencatat rating nasional rata-rata 4,1 persen.

Baca Juga: Simak Baik-Baik Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah, Jangan Sampai Terlewat

Perolehan rating tersebut mirip dengan rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 4,141 persen dan membuatnya menjadi No.1 untuk drama Rabu-Kamis.

Drama dari KBS2 "Jinxed at First" yang dibintangi Na In Woo dan Seohyun SNSD mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,1 persen.

Perolehan drama bertema fantasi itu merupakan penurunan dari skor episode sebelumnya dan drama terbaik pribadi sebesar 4,5 persen.

Baca Juga: Kemnaker Rilis Aplikasi Digital Kepegawaian

Sementara itu, "Insider" JTBC yang dibintangi oleh Kang Ha Neul mencapai peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk episode ke tujuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x