Pecahkan Rerkor ! Irfan Hakim Meminang Wisanggeni Sapi Terbesar di Indonesia, Sebesar Dinosaurus !

- 6 Juli 2022, 16:07 WIB
Irfan Hakim yang membeli sapi terbesar di Indonesia yang memiliki berat 1,3 Ton.
Irfan Hakim yang membeli sapi terbesar di Indonesia yang memiliki berat 1,3 Ton. /YouTube Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Jelang Hari Raya Idul Adha, presenter Irfan Hakim sama seperti tahun lalu ia kembali menggemparkan publik dengan hewan qurban super besar yang ia beli.

Jika di tahun lalu ada Grandong tahun ini sang artis meminang sapi super jumbo yang lebih besar dari Grandong bernama Wisanggeni.

Wisanggeni sendiri kini sudah resmi menjadi hewan kurban milik Irfan Hakim. Perlu diketahui Wisanggeni kini menjadi sapi terberat di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24: INNALILLAHI ! Melur Operasi Tumor Otak Hingga Tak Sadarkan Diri

Sebelum dibeli Irfan Hakim, Wisanggeni sempat menghebohkan dikalangan peternak saat keluar menjadi juara dua dalam kejuaraan kategori nasional.

Wisanggeni kini menjadi sapi terberat di Indonesia setelah juara 1 lomba nasional dari Jakarta. Sudah menggemparkan dunia hewan kurban tersebut dibeli Irfan Hakim dari pemiliknya langsung bernama Eko melalui pemilik peternakan Satria Farm Hermawan.

Saat pertama kali melihat sapi Wisanggeni, Irfan Hakim terkejut dengan wujud hewan kurbannya seperti Byson bahkan Irfan Hakim melihat Wisanggeni lebih besar dari hewan kurbannya tahun lalu yang juga viral saat itu yang bernama Grandong.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Selangkah Menuju Penetapan, Ciri-Ciri Pelaku Ini Seorang Psikopat


Wajar saja jika Wisanggeni disebut lebih besar dari Grandong dilihat dari kanal YouTube milik Slamet Kristiono disebutkan sapi kurban milik Irfan Hakim yang diberi nama Wisanggeni memiliki berat sekitar 1,3 Ton.

Jadi seperti itulah kabar terbaru mengenai hewan kurban milik Irfan Hakim yang disebut-sebut menjadi hewan kurban terberat di Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah