Melur untuk Firdaus episode 26. Firdaus Menghajar Zain. Melur Kecewa kepada Firdaus

- 7 Juli 2022, 08:34 WIB
Logo melur untuk Firdaus. Firdaus vs zain
Logo melur untuk Firdaus. Firdaus vs zain /

PRIANGANTIMURNEWS- Pada episode 26 Melur untuk Firdaus ini, diceritakan jika Firdaus menghajar Zain abis-abisan karena Zain telah merendahkan keluarga Firdaus. Juga Melur yang kecewa kepada Firdaus.

Melur Kecewa kepada Firdaus, karena Firdaus mencintainya namun tak bisa meninggalkan Dee, bahkan akan menikahinya.

Berawal mulai dari Lily. Lily sebagai istri Zain mengemasi barang-barang, karena ingin pergi dari rumah. Lily sudah tak tahan dengan sifat Zain, karena Lily seringkali mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari suaminya, bahkan seringkali dia dikasari oleh Zain.

Namun Lily tidak berani memberitahukan ini semua ke siapa-siapa kecuali Melur. Melur sudah tahu semuanya apa yang dilakukan oleh Zain. Tak heran jika Zain juga membenci Melur, karena Melur sudah mengetahui semuanya apa yang dilakukan Zain selama ini.

Baca Juga: Ternyata Karena Ini Persib Layangkan Surat Keberatan Kepada PT Liga Indonesia Baru, Simak Selengkapnya!

Ketika itu Zain segera memergoki Lily, dan nampak Zain sangat emosi dengan apa yang akan dilakukan Lily, karena Lily ingin kabur dari rumah. Lantas Zain berbuat kasar terhadap Lily.

Tak lama kemudian Walid datang dan memergoki Zain. Awalnya Walid tidak begitu terbawa emosi dengan Zain, namun setelah melihat secara langsung kejadian yang menimpa Lily, Walid sangat marah dengan Zain.

Zain memiliki watak yang ringan tangan, dan siap menghajar siapa saja baik istrinya sendiri, bahkan sampai anaknya.

Saat itu Walid mengaku jika dirinya menyesal karena telah menikahkan Lily dengan Zain, karena Walid taunya Zain adalah ahli agama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube KABUT CH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah