Marshanda Bikin Heboh Netizen, Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

- 7 Juli 2022, 12:51 WIB
Marshanda kembali menggegerkan dunia maya setelah video unggahannya yang menceritakan mimpi bertemu Tuhan viral.
Marshanda kembali menggegerkan dunia maya setelah video unggahannya yang menceritakan mimpi bertemu Tuhan viral. /Instagram/@lambegosip/

PRIANGANTIMURNEWS- Marshanda, setelah kemarin bikin heboh karena hilang di Los Angeles, Amerika serikat, kini dia bikin heboh kembali para netizen atas pengakuannya bertemu dengan Tuhan.

Beredar video Marshanda yang sedang mengaku bertemu dengan Tuhan dalam mimpi. Sontak ini membuat para netizen merasa prihatin atas kesehatan Marshanda,

Mereka menduga penyakit bipolar yang sedang diderita Marshanda sedang kambuh. Sampai Marshanda berbicaranya pun terlihat seperti ngelantur kemana-mana.

Baca Juga: Resmi, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Minta Hak Asuh Anak dan Nafakah Anak

"Ada yang paham lagi ngomongin apa? Gue nyimak beberapa kali masih kagak paham," kata akun @bagibagir***. Tuhan di dalam mimpinya.

"Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit," ungkap Marshanda dalam video dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu 6 Juli 2022.

Dalam mimpi Marshanda melihat jika bentuk dari Tuhan itu hanya menyerupai orang duduk dalam posisi yoga dan berwarna hitam.

Baca Juga: Pemprov DKI Akan Pusatkan Shalat Idul Adha di JIS, Imam KH Muhammad Ali

"Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem," kata Marshanda.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @lambegosiiip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x