Kaget! Keluarga Ungkap Fakta Marshanda Hilang di Amerika Serikat Kini Ditemukan

- 28 Juni 2022, 12:43 WIB
Marshanda yang sempat di kabarkan hilang akhirnya ketemu./Instagram/@marehanda99
Marshanda yang sempat di kabarkan hilang akhirnya ketemu./Instagram/@marehanda99 /

PRIANGANTIMUTNEWS- Marshanda yang sebelumnya ramai dibilang menghilang saat berada di Los Angeles Amerika Serikat, kini sudah ditemukan.

Untuk selanjutnya Marshanda akan dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga.

Mengenai hal ini keluarga Marshanda yang diwakilkan adiknya Alyssa memberikan klarifikasi bahwa ia meminta kepada semua pihak agar tidak mempercayai informasi apa pun kecuali dari keluarga.

Baca Juga: Sering Rewel Saat Cekcok, Seorang Ibu Tega Bunuh Bayinya Sendiri dan Meninggalkannya hingga Membusuk

"Keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat yang beredar di media sosial pada Senin 27 Juni 2022 kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ungkap adik dari Marshanda, Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini serta terima kasih atas dukungan perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun, kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," jelasnya lagi.

"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," tuturnya.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Bebaskan Biaya Pajak Rumah Dengan NJOP Kurang dari Rp 2 Miliar

Sebelumnya dubes RI untuk Amerika Serikat Rossan Ruslan ini sudah memberitahukan jika Marshanda sudah ditemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga ujar Rosan lewat pesan singkat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x