Detik-Detik Terakhir Marshanda Sebelum Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

- 27 Juni 2022, 18:45 WIB
Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat./Instagram/@marshanda99
Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat./Instagram/@marshanda99 /

PRIANGANTIMURNEWS - Artis Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat informasi ini disampaikan oleh salah satu sahabatnya Sheila Salsabila di Instagram Storynya Sheila.

Merepost unggahan seorang teman yang juga menginformasikan hilangnya Marshanda disitu ia minta tolong sambil menandai akun Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier.

Seharusnya minggu depan gue ngetake bareng Sheila sama Marshanda, tapi sekarang Caca hilang @sumargodenny tolonglah tulis akun tersebut.

Baca Juga: Dubes RI: Evakuasi WNI di Sri Lanka Bukan Pilihan

Sementara Sheila diumumkan tersebut juga mencolek akun Deddy Corbuzier dan Presiden Joko Widodo, Sheila sebelumnya informasikan hilangnya Mashanda mengungkap, Caca sapaan akrab Marshanda sudah hilang sejak dua hari lalu.

Sheila juga mengatakan bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat bahkan sampai menandai akun Instagram Presiden Joko Widodo.

Tak hanya itu Sheila juga membagikan video terakhir bersama ibu satu anak itu di video tersebut Marshanda sempat menyinggung soal waktu saat berbincang dengan temannya di dalam mobil.

Ini video terakhir kita kemarin ada yang ngerti Caca ngomong apa tulis Sheila Salsabila di Instagram Story nya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x