Aktor Thailand Win Metawin Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Pernyataan GMMTV

- 27 Juni 2022, 18:26 WIB
Win Metawin yang positif COVID-19.
Win Metawin yang positif COVID-19. /Instagram @winmetawin

PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Thailand Metawin Opas-iamkajorn atau yang biasa dikenal sebagai Win Metawin dikabarkan Positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Win Metawin, GMMTV yang merilis pernyataan pada Senin siang, 27 Juni 2022 melalui akun Twitter resmi @GMMTV.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Twitter @GMMTV, agensi menyatakan "Win Metawin Opas-iamkajorn, aktor di bawah naungan GMMTV dinyatakan positif COVID-19."

Baca Juga: Jelang 8 Besar Piala Presiden 2022, Rachmat Irianto dan Marc Klok Mulai Lakukan Latihan Perdana

"Hasil lab datang hari ini (27 Juni 2022), 10.30 setelah tes RT-PCR pada 26 Juni 2022. Namun Win diklasifikasikan sebagai pasien hijau setelah penilaian oleh dokter dan hanya diperlukan isolasi rumah untuk perawatan dan pengamatan gejala di bawah Pedoman Pengobatan COVID-19." Mereka melanjutkan.

GMMTV juga menyatakan bahwa mereka sedang menginformasikan pihak yang melakukan kontak dengan Win Metawin sekaligus memantau kesehatan sang aktor.

"GMMTV dan Win sedang dalam proses menginformasikan setiap individu yang telah melakukan kontak dekat dengan aktor tersebut untuk memantau kesehatan mereka dengan cermat."

Baca Juga: Sri Lanka Bangkrut, WNI Akan Dievakuasi

Mereka menambahkan, "Dalam hal ini, semua kegiatan dan acara yang dijadwalkan aktor harus ditunda sampai dia pulih sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @GMMTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x