Resmi, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah Anak

- 7 Juli 2022, 12:45 WIB
Sule dan Nathalie yang pernikahaannya sudah di ujung tanduk, dan juga sudah pisah rumah./Instagram/@fansnathalieholscher
Sule dan Nathalie yang pernikahaannya sudah di ujung tanduk, dan juga sudah pisah rumah./Instagram/@fansnathalieholscher /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar tidak sedap datang dari keluarga selebriti, Sule dan Nathalie Holscher .

Setelah beberapa minggu ini ramai dengan isu rumah tangga yang kurang baik, akhirnya Nathalie Holscher secara resmi gugat cerai Sule.

Sontak, kabar ini langsung menghebohkan publik, lantaran sangat disayangkan, rumah tangga yang baru 2 tahun itu harus kandas.

Baca Juga: Pemprov DKI Akan Pusatkan Shalat Idul Adha di JIS, Imam KH Muhammad Ali

Kabar gugatan cerai Nathalie Holscher  dengan Sule ini telah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," ujarnya, Kamis 7 Juli 2022.

Lebih lengkap, pihak Pengadilan Agama juga menyebutkan jika sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher  ini akan digelar pada 20 Juli 2022.

Baca Juga: Miris! Cucunya Hidupi Adzam Sendiri, Nenek Nathalie Holscher Semprot Sule

"telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @rumpi_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x