Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10: Inggit Hamil Lagi, Ngidamnya Bikin Mas Arya Emosi!

- 14 Juli 2022, 12:49 WIB
My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10, Dalam trailer episode ini Inggit ternyata hamil lagi dan ngidamnya sangat aneh.
My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10, Dalam trailer episode ini Inggit ternyata hamil lagi dan ngidamnya sangat aneh. /YouTube/KDRAMA IND/



PRIANGANTIMURNEWS - Trailer My Lecturer My Husband Season 2 episode 10 yang akan tayang pada 15 Juli 2022. Setelah Karin pergi di rumah Inggit membuat kehidupan Mas Arya dan Inggit kembali harmonis.

Bahkan kini Karin pun telah kembali sama Pierre meski belum sepenuhnya menerima Pierre kembali dalam hidupnya. Tapi setidaknya saat ini Karin enggak sendirian dan minimal Karin ini gak ganggu gue lagi.

Selain itu ternyata Karin ini awalnya ilfil banget sama Pierre bukan karena sikapnya yang jahat tapi karena tingkat bucin yang sangat akut. Tapi nampaknya perlahan Karin mulai bisa menerimanya kembali.

Baca Juga: Ternyata Ini Beberapa Fakta Mengenai Penembakan Brigadir Yosua!

Di sisi lain Inggit nampaknya hamil lagi, Mas Arya sangat bahagia karena Inggit bisa hamil lagi setelah penantian bebrapa bulan ini.


Jadi hamil kali ini ngidamnya lebih dari biasanya. Inggit lebih sensi dan lebih takut ditinggal sama Mas Arya dan secara tiba-tiba Inggit ini pengen punya anak yang mukanya mirip artis Korea bahkan Mas Arya pun sampai pake topeng dengan muka artis Korea.

Mas Arya pun berhasil bikin Inggit terhibur tapi yang lebih serunya lagi hubungan Mas Arya dan Inggit semakin harmonis di episode terakhir dan semoga nanti berakhir dengan Happy Ending dan gak ada lagi gangguan dari Karin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KDRAMA IND


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x