Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan, Alami Kerugian Hingga Rp 10 Miliar Serta 11 Mobil Mewah

- 15 Juli 2022, 13:00 WIB
Potret Jessica Iskandar dan keluarga /Instagram/@jedar_update //
Potret Jessica Iskandar dan keluarga /Instagram/@jedar_update // /

PRIANGANTIMURNEWS- Jessica Iskandar atau lebih akrab disapa Jedar diketahui menjadi korban penipuan oleh relasi kerja Steven. Jesika Iskandar mengaku mengalami kerugian hingga Rp 10 miliar dan juga 11 mobil mewah.

Hal ini diungkap secara langsung oleh kuasa hukum dari Jesika Iskandar atau Jedar itu.

Dikutip dari laman instagram seputarinewsrcti kuasa hukum dari Jesika Iskandar Fikri gani menjelaskan tentang total kerugian yang dialami oleh kliennya itu.

Baca Juga: Cesc Fabregas Merapat ke Como FC, Klub Milik Pengusaha Indonesia

“Total mencapai Rp 9,853 M," ungkap Fikri pada saat jumpa pers di Elza Syarief Law Office Menteng Jakarta Pusat pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022.

Perlu diketahui bahwa Jessica Iskandar ini telah mempercayai Steven. Hal ini dikarenakan bahwa mereka sudah berteman dan bisnis yang digelutinya cukup meyakinkan.

“Karena dimulai dari pertemanan, Steven telah meyakinkan saya bahwa dia mempunyai bisnis yang kompeten dan bisnisnya sudah cukup dikenal dan dari ucapannya Steven itu meyakinkan," ucap Jesika Iskandar.

Baca Juga: Inilah Jadwal Leg Kedua Final, Head to Head, Hasil Leg Pertama Topskor dan Top Assist Piala Presiden 2022

Sementara itu sang suami Jessica Iskandar yaitu Vincent Verhaag menambahkan bahwa usaha yang digeluti oleh Steven sudah populer dan banyak dikenal. Jadi tidak menimbulkan kecurigaan bagi Jesika Iskandar.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: instagram @seputarinewsrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x