KAGET! Influencer Ini Bongkar Sifat Asli Nathalie, Menikah dengan Sule Karena Ingin Menguras Harta!?

- 18 Juli 2022, 17:25 WIB
Diduga influencer ini bongkar sifat asli Nathalie Holscher.
Diduga influencer ini bongkar sifat asli Nathalie Holscher. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Isu dibalik perceraian Nathalie dan Sule semakin memanas. Terlebih dalam beberapa momen, Nathalie kerap menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Sule ke berbagai platform media sosial.

Akibatnya permasalahan Nathalie  menggugat cerai Sule menjadi sorotan publik dan mengundang sejumlah komentar salah satunya adalah seorang influencer Zanzabella yang menguliti habis perilaku Nathalie.

Usai menggugat cerai Sule, "Ketika elu menggugat perceraian, artinya lu tidak dikasih apapun secara materi," ucap Zanzabella, secara tegas Zanzabella menuding Nathalie seolah tidak paham atas gugatan yang ia layangkan.

Baca Juga: KAGET! Sule Berikan Ini, Untuk Luluhkan Hati Nathalie!

Apabila menginginkan anak ditangan loe atau hak asuh anak lu bukan sekedar itu, salah. Jadi anak sama gue lo ya luar us mampu secara finansial Lu harus mampu secara moral, jelas Zanzabella

Menyerah main Nathalie apalagi yang miris jarik atasan Sabila nathalie holscher terkesan ngotot untuk menutup banyak hal pada sule.

Karenanya kelakuan Nathalie menurut perempuan yang kerap menyoroti berbagai masalah itu cenderung merendahkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Masih Mengeluh? Ikbal Penyandang Disabilitas, Pelaku Ekraf Ini Bisa Jadi Inspirasi

Tak hanya itu, menurut Zanzabella, Nyaman serta gold ,Nathalie tergolong memposisikan diri sebagai korban alias playing victim.

Sebab itu Zanzabella menuding Nathalie tidak lebih sedang memainkan banyak drama pada permasalahannya pada rumah tangganya. Bahkan Zanzabella, sebut Nathalie sengaja mengumbar pada publik untuk kepentingan dirinya semata-mata.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x