KAGET! Sule Berikan Ini, Untuk Luluhkan Hati Nathalie!

- 18 Juli 2022, 14:31 WIB
Sule yang diduga berikan hadiah anniversary untuk nathalie.
Sule yang diduga berikan hadiah anniversary untuk nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Info terbaru bahwa Sule ternyata pernah memberikan rumah ke Nathalie Holscher, hal itu merupakan kado anniversary pernikahan keduanya yang diberikan khusus untuk Nathalie.

Sebagaimana yang dilihat dari YouTube miliknya yakni Sule Family terlihat Sule dan Nathalie tengah menunjukkan rumah baru yang dibeli oleh Sule.

Selain kado anniversary pernikahannya, Sule pun memberikan rumah tersebut karena Nathalie selalu mementingkan adik-adiknya ketimbang dirinya sendiri.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Bukti Telah Sesuai, Polda Jabar Umumkan Nama-Nama Tersangka, Cek Faktanya!

Satu tahun kita menikah, jadi aku kasih hadiah buat Nathalie dan adik-adiknya karena dia tuh enggak mementingkan dirinya sendiri dia mementingkan adiknya ucap Sule dalam video tersebut.

Aku juga baru tahu, halamannya gede banget sambung, Sule. Tak hanya itu, Sule juga menjelaskan kalau rumah tersebut sudah diurus dalam hal pajak jual belinya hingga balik nama.

Rumahnya ini punya tetangga disini, jadi dia lagi perlu uang, terus dia jual dan kita beli. Alhamdulillah udah beres semuanya pajak jual belinya juga sudah beres balik nama juga, udah beres semua ucap Sule kepada Nathalie.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Yosep Tertekan dan Langsung Buka Suara Terkait Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Mengetahui hal tersebut Nathalie pun menyebut kalau pemberian Sule itu merupakan rezeki untuk Adzam yang mana pada waktu itu masih dalam kandungan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah