Trailer Lengkap Film Bukan Cinderella 2022 yang Pertama Kali Diperankan Oleh Fujianti Utami!

- 21 Juli 2022, 05:53 WIB
Film Bukan Cinderella, yang diperankan oleh Fujianti Utami dan Rafael Adwel
Film Bukan Cinderella, yang diperankan oleh Fujianti Utami dan Rafael Adwel /Instagram/@filmindonesia.id/



PRIANGANTIMURNEWS - Trailer film Bukan Cinderella yang akan tayang pada 28 Juli 2022 di Bioskop.

Film tersebut dapa yang dipernakan oleh Fujianti Utami, Rafael Adwel, Claudy Putri, Ahmad Pule,  Damara Finch, dan lain-lain. Fuji mendapat debut pertama di dunia akting dalam film Bukan Cinderella karya sutradara Adi Gari.

Bukan Cinderella adalah film debut dari
Fujianti Utami atau Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah film Bukan Cinderella menceritakan masa SMA.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Kamis 21 Juli 2022, Kemungkinan Kamu Akan Melakukan Kesalahan

Tokoh Amora yang diperankan Fuji, Fuji beradu akting dengan Rafael Adwel. Film ini menceritakan tentang Amora yang diperankan oleh Fuji, seorang gadis SMA yang selalu bikin onar suka berkelahi dan juga ketua geng sementara Rafael Adwel berperan sebagai Adam cowok tampan di sekolahnya Amora adalah gadis remaja SMA yang suka dengan beladiri dan jauh dari sosok wanita anggun.

Pertemuan Amora dan Adam di sekolah terjadi dengan tidak sengaja mereka bertemu karena insiden sepatu yang tertukar sebelah saja.

Siapa yang pake sepatu gue itu, oh jadi loe, kenapa kemudian mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya awalnya hanya sahabatnya yang diincar namun akhirnya mereka saling mencintai.

Baca Juga: Kaget! Habib Rizieq Shihab Bebas, Istri Dijadikan Jaminan Kebebasannya!

Bahkan kisah cinta Amora dan Adam dapat mengubah kelas unggulan dan kelas buangan menjadi bersahabat padahal hubungan mereka dulu adalah musuh selain kisah cinta disekolah film Bukan Cinderella juga menceritakan kisah keluarga Adam yang tak harmonis hingga akhirnya kembali berdamai.

Film Bukan Cinderella ini penuh dengan nilai moral keluarga. Dibalik kisah cintanya dengan Amora ada menyimpan rahasia besar. Nantikan kisah cinta Amora dan Adam selengkapnya dalam film Bukan Cinderella yang akan tayang pada 28 Juli 2022 mendatang.

Dalam film Bukan Cinderella, Fuji mengakui dirinya langsung menerima tawaran dari rumah produksi Super Media Pictures ia diajak screen test untuk mendapatkan peran Amora.

Baca Juga: Bursa Transfer: Resmi! Kounde dan Lewandowski Ke Barcelona, Zinchenko Ke Arsenal!

Pas Green tes dia modal nekat aja karena sebelumnya ditawarin syuting nggak pernah mau kata Fuji dalam peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella di Plaza Senayan Jakarta Pusat.

Fuji menyebut dirinya menerima tawaran karena ingin mencoba hal baru. Selain itu film ini juga menjadi pembuktian kepada publik ia bisa berkarya Alhamdulillah keterima.

Film ini ya udah jalanin aja ucapnya, karakter Amora adalah gadis SMA yang galak dan suka buat onar karakternya hampir sama galaknya. Amora enggak beda jauh ungkapnya wanita bernama lengkap Fujianti Utami tersebut punya kesamaan dari jalan cerita karakter Amora.

Baca Juga: Lima Klub Termahal Liga 1 2022-2023, Persib Tak di Puncak, Mengapa Bisa Terjadi?

Yaitu ia pernah buat onar di sekolahan cuma enggak separah Amora ia rela-rela katanya untuk debut filmnya. Fuji tak mau menargetkan jumlah penonton meski ia sedang menjadi sorotan.

Aku kasih yang terbaik aja ujar Fuji, meski Fuji belum pernah bermain film sebelumnya tapi kakaknya Vanessa Angle adalah seorang artis luar biasa dan karena Fuji sudah ditetapkan untuk main di film Bukan Cinderella ini pastinya ia memang sudah punya bakat akting.

Ditambah untuk karakter dalam film Bukan Cinderella ini, Fuji mendapatkan peran yang karakternya hampir sama dengan keseharian dalam hidupnya dan juga kenakalan yang pernah dia lakukan dulu waktu SMA.***

Baca Juga: Polri Persilahkan Keluarga Brigadir J Lakukan Otopsi Ulang, Tapi Ada Syaratnya, Apa Itu?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Super Media Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x