Bursa Transfer: Resmi! Kounde dan Lewandowski Ke Barcelona, Zinchenko Ke Arsenal!

- 20 Juli 2022, 21:05 WIB
Lewandowski (kiri), Zinchenko (tengah),  Kounde (kanan). Lewandowski dan Kounde Resmi ke Barcelona dan Zinchenko ke Arsenal.
Lewandowski (kiri), Zinchenko (tengah), Kounde (kanan). Lewandowski dan Kounde Resmi ke Barcelona dan Zinchenko ke Arsenal. /Instagram/@_rl9/@jkeey4/@o.zinchenko_11/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Raphinha sebelum resmi ke Barcelona sudah menjadi incaran sejumlah klub papan atas. Salah satunya yakni Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik pada Raphinha.

Namun laporan itu tidak merinci sampai kapan kontrak baru ini akan berlangsung, menurut laporan yang beredar kontrak baru Nike dengan Inter Milan nantinya akan berdurasi lima sampai delapan tahun.

Sementara itu Saka sendiri dilaporkan masih bahagia bermain di Arsenal karena itu ia akan memprioritaskan kontrak baru di London Utara.

Menurut laporan yang sama rossoneri tak main-main dalam upaya merekrut Nabil Fekir mereka dilaporkan akan segera membuka negosiasi dengan Real Betis perihal transfer sang pemain.

Baca Juga: Ternyata Begini Formasi yang Cocok Untuk Juventus Kalau Di Maria Masuk Klubnya!

Kebersamaan Real Madrid dan Takefusa Kubo berpotensi berakhir di musim panas ini, El Real dilaporkan bakal menjual sang wonderkid di musim panas ini.

Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk transfer Robert Lewandowski, pemain Polandia itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim.

Sang striker dilaporkan telah tiba di Barcelona dan menandatangani kontrak selanjutnya ia akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuad Barcelona di ajang tur pramusim.

Gelandang PSG Giorgio Wijnaldum dilaporkan mendekat ke Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan pasalnya pemain berusia 31 tahun tersebut ditawarkan ke AC Milan.

Baca Juga: MIRIS: Ditemukan Luka Goresan di Leher Brigadir J, Kamarudin: Semacam Bekas Lilitan


Sang striker akan segera bergabung dengan Barcelona sebelumnya kepindahan sang pemain ke Barcelona sempat mendapatkan penolakan dari Bayern Munchen.

Kondisi itu pun coba dimanfaatkan oleh Barcelona jika dilaporkan akan segera mengajukan tawaran resmi untuk Kounde tawaran Barcelona akan berkisar diangka 45-55 juta Euro.

Menurut laporan Fabrizio Romano Arsenal sudah sepakat secara verbal dengan pihak Manchester City, Arsenal akan membayar sekitar 30juta Euro untuk pemain 25 tahun itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x