Nikita Mirzani Girang! Nindy Ayunda Resmi Jadi DPO!?

- 24 Juli 2022, 22:12 WIB
Didiuga Nikita Mirzani Bahagia, dan Nindy Ayunda jadi DPO.
Didiuga Nikita Mirzani Bahagia, dan Nindy Ayunda jadi DPO. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sejak adanya laporan terhadap Nikita Mirzani. Polisi kini tengah mencari keberadaan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Mereka berdua dicari lantaran pasangan tersebut sudah tiga kali mangkir dalam pemeriksaan dugaan perbuatan yang tak menyenangkan terhadap mantan sopirnya Nindy Ayunda.

Pada panggilan pertama tidak datang karena Hari Raya Idul Adha dan kuasa hukum Nindy Ayunda sudah mendatangi pihak berwajib untuk menyampaikan alasan tersebut.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Nindy Ayunda semenjak adanya laporan Nikita Mirzani di Polres Serang Kota sejak saat itu Nindy Ayunda mendapatkan tekanan.

Baca Juga: Jelang Berangkat Umroh, Nathalie Seperti Bidadari, Sule Beri Respon Seperti Ini!

Tak hanya tekanan, Nindy Ayunda juga mendapatkan telepon yang kurang menyenangkan atas pertimbangan keselamatan Nindy Ayunda mangkir dari panggilan keduanya.

Berdasarkan kkuasa hukumnya Yafet Rissy Nindy Ayunda belum mendapatkan surat panggilan ketiganya. Nindy Ayunda tengah dalam kesedihan tapi tidak untuk Nikita Mirzani.

Dengan mangkirnya Nindy Ayunda dari panggilan Polisi, Nikita Mirzani memposting cuitan yang menyindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, saya tidak peduli dengan masalah hukum yang ada di Polres Jaksel. Yag saya tahu pelapornya ada korbannya juga ada saksinya pun ada.

Kapan kek diproses bukan wewenang saya, saya siapa bisa atur-atur Polisi. Polres Jaksel pasti menjalankan sesuai sop bukan karena desakan publik atau karena mulut saya, ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG, Polda Jabar Sudah Kantongi Nama Tersangka, Tinggal Menunggu Waktu!

Ingat sekali, perbuatannya ada, korbannya juga ada. Kasus ini lebih dari sekedar UU ITE kasus yang sebagai terlapor nya Nindy Ayunda. Cepat atau lambat pasti akan diadili tulis Nikita Mirzani diakun sosial medianya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x