Selamat Anak Pertama Lahir! Kini Ria Ricis Bersama Teuku Ryan Resmi Menjadi Ayah dan Ibu

- 26 Juli 2022, 21:29 WIB
Ria Ricis melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro, Selasa 26 Juli 2022. Kabar bahagia itu disampaikan sang suami, Teuku Ryan di Instagram.
Ria Ricis melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro, Selasa 26 Juli 2022. Kabar bahagia itu disampaikan sang suami, Teuku Ryan di Instagram. /Instagram @riaricis1795

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar bahagia datang dari seorang youtuber muda yaitu Ria Ricis, yang telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Pasangan Ria Ricis bersama suaminya Teuku Ryan tengah berbahagia karena sang anak sudah lahir berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut dibagikan oleh sang suami Ria Ricis yaitu Teuku Ryan melalui akun Instagram @teukuryantr pada Selasa 26 Juli 2022 yang lahir pukul 08.26 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Mbok Yo Sing Full Senyum Sayang Lengkap Dengan Terjemahannya, Terpopuler di YouTube Music!

Kabar ini diunggah oleh Teuku Ryan melalui akun Instagram miliknya dengan penuh rasa syukur atas kelahiran sang anak pertama ke dunia.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," kata Teuku Ryan.

Dia juga berdo'a sang anak menjadi anak yang sholiha dan memuji istrinya yang bersabar ketika melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Daftar Subsidi Tepat MyPertamina, Simak dan Ikuti Langkahnya

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kita? Istriku terbaik, hebat masyaallah," ungkap Teuku Ryan dikutip dari laman Instagram @teukuryantr

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @teukuryantr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x